Day 29

Senin, 2 Maret 2009
written by : Lidya Harahap

Tidak terasa, besok kita sudah akan kembali ke Jakarta. Kalau begitu hari ini hari terakhir produksi yang bisa dijalankan dengan hadirnya kami di Sukabumi! Kami memutuskan untuk syuting video produksi di pagi hari agar tugas kami disini terlaksana dengan baik semuanya.

Setelah pagi hingga siang hari yang melelahkan karena sibuknya produksi dan syuting, kami memutuskan untuk jalan-jalan dan foto-foto dengan pemandangan pegunungan. Menjelang sore, kami kecuali koh Wili yang ternyata sedang bertukar cerita dengan bu Ayi di belakang. Anak-anak lain sudah jejeritan manggil ko Wili. Semenjak tidak ada sahutan yang berarti, kami memutuskan untuk meninggalkan ko Wili. Kasiaann.. Hehe..

Jalan ke arah sawah dan pegunungan cukup melelahkan. Tapi lelah terlupakan karena pemandangan yang indah. Hehe.. Dramatis! Setelah puas difoto oleh bang Jaka di sawah dan gunung, sekarang giliran Manda dan Jaka yang minta difoto sekaligus uji nyali. Kenapa? Karena mereka memilih untuk foto di sungai bebatuan, dimana air sungai mengalir dan menghanyutkan. Hahaha.. Untung tidak terjadi apa-apa alias semua selamat.

Malam terakhir disini menyenangkan! Bu Pipi masak nasi liwet dan ikan nila goreng! Makanan favorit kami disini! Setelah kenyang makan, kami kumpul di depan tv dan mulai cerita-cerita dan berbagi tawa. Bu Ayi sudah mulai menunjukkan hawa kesedihan menuju kepulangan kami. Tapi kami selalu berusaha untuk mengaligkan pembicaraan. Hehe..

Sebelum tidur, kami sempatkan diri untuk terakhir kali mengunjungi kang Nana di malam hari. Sedih banget rasanya. Kami seperti biasa duduk di teras Kang Nana. Tapi anehnya Kang Nana sama sekali tidak menemani kami. Dia tetap di dalam rumah. Merasa kesal, tak lama kemudian pun kami berpamitan. Tiba-tiba, Kang Nana sudah menyiapkan oleh-oleh untuk kami semua. Tiap anak mendapat satu plastik opak, kerupuk, dan kawan-kawan yang sudah terbungkus rapi menjadi 7 bungkus, lengkap dengan pitanya. Jadi sediih! Ternyata kang Nana tadi menghilang itu untuk menyiapkan oleh-oleh buat kami semua. Sampe ketemu besok pagi ya kang..

Tak ada acara nonton DVD, malam ini kami tutup dengan tidur nyenyak. Karena besok pagi kami harus menyelesaikan packaging untuk Sadeees yang akan dibawa ke Jakarta. Semoga bisa bangun deh ya..

Mohon maaf ngetik blog hari ini seadanya.. Sampai jumpa di blog hari terakhir!

No comments:

Post a Comment