Day 26

Jumat, 27 Februari 2009
written by : Muhamad Septiansyah

08.00 Waktu Pulosari
Abi : “Jak.. Bangun Jak.. Katanya mau ikut kerja bakti?”
Jaka : (sambil nyubit perut sendiri) “Perut gw sakit bi, gw ga ikut ya?”
Abi : “Ya udah iya gpp.. Dika, temenin gw yuk, mau ga?”
Dika : “Gw harus ke Palasari bi, ada rapat rutin kan?”
Abi : “....... Wil?”
William : “Yang ngurus es batu buat sirup siapa dong kalo gw pergi?”
Abi : “Jadi gw sama siapa...?”

Haha.. Kasian Abi. Jadi pagi ini kami para mahasiswa pria, diminta Pak Uci Marshall sang Kepala Desa buat ikutan kerja bakti mengangkat batu dari jurang untuk melapisi jalan di daerah Pulosari bawah. Kasian si Abi berangkat sendiri, untungnya barengan sama si kelompok tetangga. Dia pergi kurang lebih 2 jam, dan pulang ke rumah dengan keadaan baju yang cukup kotor, kulit menghitam, disertai bulatan-bulatab keringat yang membentuk biji jagung. Hehe..

Menjelang siang, rasa sepi menyerang. Dika rapat ke Palasari, Manda Lidya ke rumah kelompok Frida sekalian nganter Angwen pulang, William sibuk ngurusin sirup, Pak Cecep sekeluarga termauk si TomPit juga punya kesibukan masing-masing. Cuma si Jaka yang setia duduk di atas sofa hijau jeblos di ruang tamu. Hehe..

Cukup statis sebenernya kehidupan hari ini. Dimulai jam 3 tepat, kami dapat menyingkatkan blog ini. Kenapa? Karena yg kami lakukan hanya packaging ratusan bungkus Sadeees untuk dijual di bazaar besok dan yang akan dibawa ke Jakarta hari Selasa nanti. Sempat terpotong makan, bermalas-malasan, ataupun sekedar bengong ga penting. Kegiatan ini baru selesai sekitar pukul 23.30.

Cukup menguras tenaga dan emosi. Kasur kapuk hanya satu-satunya tujuan tepat untuk mengakhiri malam yang melelahkan ini. Kecuali Jaka yang sudah terlelap di sofa sampai pagi. Haha.. Sekian dulu deh hari ini. Bazaar besok bakal lebih menguras tenaga nampaknya.. Ayo pada dateng ya! Hehe..

Good nite..

No comments:

Post a Comment